Produk YRS NUSANTARA

E - Xamthon

KEUNGGULAN UTAMA EKSTRAK KULIT MANGGIS
YRS NUSANTARA - E-Xamthone
  1. Bisa dijadikan sebagai obat kanker, obat diabetes, obat kencing manis dan masih banyak yang lainnya.
  2. Minum di malam hari membuat tidur nyenyak dan bangun segar bugar, minum pagi hari dapat menambah tenaga ekstra.
  3. Untuk awet muda atau anti aging, membantu meningkalkan hormon pria dan wanita, membantu pertumbuhan dan merawat tulang, gigi juga rambut.
  4. Mencegah atau membantu penyembuhan penyakit Jantung, Stroke, obat Kanker dan Diabetes.
  5. Konsumsi dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh.
BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN TUBUH YANG MENYELURUH:

  • Memperbaiki komunikasi antar sel
  • Mengagalkan kerusakan DNA.
  • Alat bantu sistem getah bening.
  • Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  • Mengurangi resistensi insulin.
  • Membantu penurunan berat badan.
  • Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  • Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  • Alat bantu dari sinergi tubuh.
  • Meringankan wasir.       ,
  • Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia)
  • Meringankan penyakit kulit kemerahmerahan/bersisik (psoriasis).
  • Membantu menyembuhkan luka.

Syifa Spirulina

YRS Nusantara-SpirulinaSpirulina kaya akan zat gizi, mengandung 60% protein nabati, Vitamin B kompleks, Asam lemak esensial, Vitamin, Mineral dan Pigmen alami. Zat gizi dalam Spirulina berguna untuk melengkapi kecukupan gizi yang diperlukan oleh manusia setiap hari.

Meningkatkan daya tahan tubuh.

Spirulina mengandung phycocianin, klorofil dan polysacarida yang membantu meningkatkan aktifitas unsur-unsur antibodi untuk melawan infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun parasit, sebingga tubuh memiliki daya tahan yang lebih kual.Spirulina mengandung klorofil, Vitamin B 12, Asam folat dan zat besi yang diperlukan untuk pembentukan darah merah. Konsumsi Spirulina secara teratur akan mencegah terjadinya anemia (kurang darah).

Polusi, stress, sinar matahari, bahan-bahan kimia, dll merupakan sumber radikal bebas. Di dalam tubuh radikal bebas yang berlebih dapat menycbabkan berbagai kerusakan fungsi organ. Spirulina mengandung Antioksidan seperti Selenium, Vitamin E, enzyme SOD yang dapat memperkecil resiko kerusakan yang diakibatkan oleh radikalbebas.

Phytonitrien dalam Spirulina (betakaroten, xanthotil, phyocianin) merupakan anti kanker alami, sehingga menyehatkan darah


Gammat Emas

YRS Nusantara - Gamat EmasMerupakan ramuan alami yang terbuat dari Gamat pilihan, berasal dari perairan laut Indonesia yang bersih, bebas dari pencemaran.

Lebih dari 500 lahun yang lalu Gamat telah di pergunakan oleh berbagai bangsa di dunia terutama bangsa China dan Melayu, bahkan termasuk salah satu Thibbun Nabawi yang dikenal dengan nama Khiyarul Bahr, serta, telah diyakini sebagai obat Iradisional yang ampuh untuk menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit.

Kedua Produk tersebul diproses secara modern, dikemas dalam kapsul agar komponennya tetap utuh, lengkap. higienis dan praktis dalam pemakaian.

Sebagai obat tradisional yang alami. gamat telah terbukti mampu mempercepat proses penyembuhan dari berbagai penyakit DEGENERATIF (menurut fungsi organ) juga meningkatkan fungsi regenerasi sel, Elastisitas / kehalusan kulit dan meningkatkan kecerdasan.
KANDUNGAN:
  1. COLLAGEN (80%)
    Collagen berfungsi sebagai Bahan perekat tulang, membentuk tulang rawan, merangsang regenerasi sel organ dalam/luar, mempercepat pertumbuhan luka, elastisiias dan kecantikan kulit, membantu, masalah nyeri lambung.
     
  2. CGF (CelL£rowth Factor)
    Berfungsi untuk menstimulus regenerasi sel dan mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
     
  3. GLUCOSAMINE DAN CHONDROITIN SULFAT
    Berfungsi untuk merangsang pertumbuhan tulang rawan, memberi cairan (synoval) pada persendian, menjaga kelenturan sendi-sendi tulang, mencegah dan mengatasi masalah osteoaporosis.
     
  4. MUCOPOLYSACHARIDA (MPS)
    Berfungsi pengendor saraf, pengencer darah dan penghilang rasa sakit/anti nyeri.
     
  5. CHROMIUM
    (menggantikan insulin, sebagai insulin alami)
     
  6. OMEGA 3, 6 dan 9
    Membantu meningkatkan melabolisme sel dan pembakaran energi, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf, melarutkan kerak kolesterol (LDL), mengurangi resiko serangan jantung, memperbaiki kecerdasan otak.
     
  7. ASAM AMINO
    Membentuk sel-sel baru, meningkatkan antibodi, menyeleraskan enzim dan hormon, memperbaiki jaringan sel yang rusak.
     
  8. HOLOTURIN
    (Bahan anti virus, anti peradangan, anti kanker)